koq repot. itu mah perkara kecil.

13 Des

semalaman ga tidur. ga dapat inspirasi. ga ketemu kode program yang dicari. eh malah ketemu berita sidang perkara penodaan agama gub jakarta dimulai hari ini. cape deh. bosan.

ada pesohor  yg aq follow yang ngeshare komentar seorang gub tentang penghentian ibadah KKR Natal di  kota X. beliau  bilang itu adalah perkara kecil. ada pro kontra. tapi aq sih setuju dengan pendapat beliau. itu perkara kecil

dipikir pikir, kalo  mengganggu  dan menghalangi peribadatan  agama lain aja perkara kecil, kenapa kasus A**k itu dihebohkan bingits ya. mengutip sebuah komentar di media online, kan M** sudah memutuskan itu adalah penistaan agama. udah pasti A**k bersalah. betul juga tuh. aq setuju  lagi. apakah keputusan hakim bisa berbeda dengan M**? ngga bisa ya ? berarti A**k mesti dipenjaralah.

lalu bagaimana jika dewan Gereja semacam P** juga besok mengeluarkan statement bhw yang dikota X itu penodaan agama, ga perlu sidang juga doong. apakah keputusan hakim nantinya bisa beda dengan P**? ya ngga bisa. yang mengganggu acara KKR Natal itu udah pasti bersalah dan dipenjara.

jadi kesimpulan. mungkin dimasa depan ngga perlu heboh di media dan repot sidang segala. khusus untuk kasus2 yang berkaitan sama agama begini, serahkan saja ke M**, P**, dan lainnya. Karena udah pasti pendapat merekalah yang benar (?).apalagi, mengutip kalimat gub di atas, itu mah perkara kecil. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: