Keberanian Yang Berbeda

22 Jan

hai, hai..sempat lupa kalo punya blog guyz.. #kekeh
pengen celoteh tentang keberanian dan pengorbanan nih. beberapa waktu ini aku sering berhadapan dengan situasi dimana aku dihadapkan pada pilihan-pilihan yang sebenarnya aku tidak inginkan.ternyata keberanian ga hanya milik para pahlawan di medan perang atau para jagoan dan pendekar. untuk mengambil pilihan dan berkorban untuk itu juga butuh keberanian. ga sedikit orang menolak untuk menyerahkan hal yang membuatnya nyaman untuk kepentingan yang sebenarnya lebih besar. gagal untuk menemukan prioritas dalam hidupnya.
kupikir saat ini prioritas utamaku adalah keluarga, dan aku ikhlas merelakan dan mengambil pilihan yang mungkin tidak menggembirakan saat ini.
tapi aku yakin, dimasa datang ketika aku berpaling dan mengingat masa ini, aku tidak akan menyesal telah melakukannya.
bersyukur dalam segala hal, dan Tuhan akan memberi lebih dari apa yang kita pikirkan saat ini, secara Dia yang punya masa depan 🙂
pernah mengalami hal yang sama, sobat?

#renungansesaat

Iklan

3 Tanggapan to “Keberanian Yang Berbeda”

  1. tintin Januari 22, 2013 pada 7:45 am #

    sampai saat ini aku masih belum punya keberanian untuk memilih jalan yang aku sukai, karena aku memilih untuk menentramkan hati orang-orang yang paling aku cintai…padahal tersiksa banget hehe

  2. Ervin Januari 22, 2013 pada 8:07 am #

    butuh keberanian mba’ untuk memilih itu. you did more than a hero.

  3. vitaliasusanti Oktober 15, 2018 pada 4:52 am #

    Sama, kok. Semakin tua dan semakin banyak pula kepentingan yang harus kita pikirkan, jadinya … seringnya keinginan kita jadi gak penting lagi, terkalahkan untuk lebih mementingkan kepentingan bersama. Hehehe … yang penting tetep ikhlas ya De …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: