New Begining

7 Okt

dah hampir seminggu di kantor baru, banyak hal yang harus dipelajari. hmmm… musti kerja keras kaya’nya ngejar ketertinggalan dari kawan-kawan yang sudah duluan di seksi ini. mudah-mudahan bisa. emang musti bisa🙂

yah mo gimana. dipindahtugaskan ke daerah baru plus dengan tugas baru juga. jadi belajarnya dobel.. tapi musti tetap fokus ke niat awal setuju pindah ke kota Binjai ini🙂 sayang khan dah dekat dengan ibukota provinsi dengan segala fasilitas yang ada kalo ga dimanfaatin untuk pengembangan diri.

tapi mungkin 2-3 bulan  ini adalah masa penyesuaian dulu dengan kota ini dan lingkungan kerja yang baru. apalagi ternyata di kantor ga bisa langsung kerja tapi ada banyak hal mendasar yang perlu dibenahi (ga nyangka juga awalnya, kirain dah beres semua). tapi faktanya demikian, pelan-pelan saja (kaya’  lagu aja ya). walaupun kadang jengkel juga, karena ga terbiasa kerja kalo ada yang masih mengganjal. contohnya saja jaringan komputer di ruangan. pusing. biasanya ga ada masalah, eh malah g bisa terpecahkan. dah nanya kemana-mana masih aja ga bisa. belum lagi komputer yang lambat, printer yang bermasalah de el el. itu belum ditambah kerjaan yang belum tuntas dari periode sebelumnya seperti peta tematik. enaknya kalo terlibat dari awal jadi tau ujung pangkalnya. kalo ini..

bingung? hahaha koq malah curhat ga karuan. tapi intinya, aku bersyukurlah buat segala hal yang Tuhan buat dalam hidupku. segala sesuatu emang butuh proses.

 

 

Satu Tanggapan to “New Begining”

  1. yulia Oktober 22, 2010 pada 6:12 am #

    oo….baru baca,,,
    komennya gak ada,,,
    huehehehehehe… 8)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: