Pemilu Ulang di Nias Selatan

27 Jun

hasil keputusan MK menetapkan pemilu ulang di Nias Selatan. Hmmm,…… ada yang tersenyum tapi banyak juga yang kecewa. yang tersenyum pastinya yang kemarin kalah. terbuka peluang lagi deh. yang kecewa? yang sudah menanglah. berarti batal donk. padahal sudah mengerahkan dan menghabiskan segala macam sumber daya dan dana yang ga sedikit. takutnya, bukan kemaslahatan yang terjadi tapi kericuhan dan kesengsaraan. koq bisa?

mudah-mudahan pemilu legislatif ulang dapat berjalan lebih baik dan berlangsung damai. jika dalam pelaksanaannya tidak lebih baik dari yang kemarin, lalu apa manfaatnya pemilu ulang? oleh karenanya semua pihak, terutama penyelenggara pemilu dan pemerintah daerah harus berupaya maksimal sehingga pemilu ulang dapat berlangsung lebih baik. modal dasar yang diperlukan hanyalah niat baik dan ketegasan. tanpa itu, sia-sialah pemilu ulang tersebut, karena niscaya akan sama saja hasilnya..

yang rugi pastinya masyarakat nias selatan…

walaupun masih banyak yang pro dan kontra, tetapi putusan MK mengikat dan harus dilaksanakan. jadi masyarakat pun harus turut andil dengan memilih wakilnya yang terbaik sesuai hati nurani, dan bersama-sama menjaga agar pelaksanaannya dapat berlangsung tertib, aman, dan damai. semoga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: